kamar Kost atau Rumah Singgah ?

Kalau gw sedang ga ada kerjaan, pasti gw akan melakukan kegiatan yang tidak penting tapi terkadang ada manfaatnya :P, bingung kan? Gw juga heran,, tapi itulah gw,, contoh ketika gw bosan sekali di kampus, iseng2 gw jalan2 ke salah satu tempat nongkrong yang paling dekat dengan kampus gw, tujuan awalnya sih Cuma windows shoping ke gunung agung, ternyata gw melihat novel yang bagus2 sekali,, humm,, akhirnya gw beli ,, pemborosan untuk membeli buku demi pengetahuan gpp donk? Tapi klo yang gw beli itu sejenis chicklit ato tenlit, pengetahuan apa ya yang di dapet ? hehe

Kali ini gw mengalami suatu penyakit tidak ada kerjaan lagi, gw iseng2 mengetik nama “ninit yunita” seorang penulis chiklit2 yang sangat gw suka (seperti : kok putusin gue?,test pack, dll) di google. Ternyata voala!! Gw mendapatkan web nya teh ninit (www.istribawel.com), dari blog itu gw tau, teh ninit bikin blog ketukpintu.blogspots.com yang menampilkan kamar-kamar,meja kerja, sampe clothes para bloggers, terinspirasi dari situ ,, gw berpikiran “kayaknya asik juga nih gw ubah kamar gw sedikit” hahaha dan voala!!

MEJA BELAJAR SEBELUM DI BERSIHKAN / DI RAPI KAN

blm rapi

DAN INI MEJA BLAJAR GW SETELAH DI RAPI KAN (sudah rapi kah?)

sesudah di bersihkan

ini salah satu meja belajar yang multifunction gw yang juga merangkap sebagai meja laptop (yang tentunya itu bukan laptop gw, tapi laptop kakak gw), meja untuk nonton TV, meja rias tanpa cermin sampai jadi meja makan juga! Maklum gw hidup inDeKOst di Surabaya,, kamar gw termasuk kamar yang sangat panas (maklum suhu udara di Surabaya yang seperti neraka bocor ga siang ga malam), sehingga memaksa gw untuk memasang kipas angin antara tempat tidur dan meja blajar gw, sebenarnya ini ide kakak gw (mbak dinar) yang memberesi kamar gw seperti ini agar terlihat lebih luas katanya. Menurut gw gambar diatas sudah menunjukan “kerapihan” di meja belajar gw, tapi ingat!! Yang menurut gw rapi belum tentu menurut nyokap rapi. Lo boleh taruhan berapa aja degh ma gw buat bikin beliau bilang “gitu donk kamarnya rapi”, yang ada mungkin nyokap bakal bilang “ini kamar kost atau rumah singgah??”. Seingat gw, sejak gw dilahirkan oleh beliau, dia tak pernah sekalipun bilang kl gw adalah anak yang rapi.

Baju kotor menumpuk dimana2, contoh gambar ini :

Baju KotOR

yak!! Inilah tumpukan baju kotor gw yang blm gw cuci,, terlihat menjijikan?? Memang, tapi gw selalu menyempatkan untuk mencucinya tiap 3 hari sekali. Maklum kuliah di Informatika cukup membuat waktu gw tersita, meskipun kebanyakan tersita oleh main game heheh
Lanjut ke tempat tidur. Tempat tidur adalah segalanya buat gw, setelah 3 kali pindah kost, kost terakhir inilah yang membuat gw sangat betah. Karna, tempat tidurnya yang spring bed empuk mirip dengan tempat tidur gw di rumah.Tempat tidur ku

 

psstt,, sprei ini udah 1 bln ga gw ganti. Maklum factor kesibukan yang membuat gw malas untuk mencucinya hehehe.

Sekian jalan2 untuk kamar kost gw,, kalo kamar lo smua gimana?

 

~ by Kebow kechil on May 4, 2007.

One Response to “kamar Kost atau Rumah Singgah ?”

  1. wah tempat tidurnya kecil banget!!!???
    mang muat pa wat tidur rame2???
    laen kali kalo mo cari tempat kost yg ada tempat tidurnya gedean dikit!!!
    biar bisa tidur rame2, khan enak tuh!!!
    ya dah see u!!!
    oya lupa, lam knal yua!!!

Leave a Reply

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

